Sukses

Bersiaplah, Puteri Muslimah Indonesia 2016 Digelar Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Ajang Puteri Muslimah yang sukses di tahun pertama, dan tahun 2015, membuat Indosiar kembali menyelenggarakan ajang pencarian bakat tersebut.

Dengan menggelar audisi di sembilan kota besar di Indonesia, Indosiar kembali mencari muslimah berhijab yang bukan saja cantik dan menarik, tapi juga berbakat dan solehah.

Finalis yang masuk ke babak 5 besar saat Malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nantinya, kontestan yang telah dipilih tersebut akan dikarantina di Jakarta.  Selama dikarantina, para finalis tersebut akan diberikan pengarahan dari sejumlah mentor yang ahli di bidangnya.

Bukan hanya ilmu modeling saja yang akan diajarkan, para finalis pun akan diasah kemampuannya di dunia hiburan. Karena nantinya, para finalis harus berkecimpung di dunia entertaiment.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

Indosiar memang selalu menampilkan hal yang berbeda dari stasiun televisi lainnya. Jika kebanyakan dari ajang puteri kecantikan menonjolkan kepintaran, kecantikan dari paras dan juga tubuhnya, lain hal-nya dengan ajang Puteri Muslimah Indonesia ini.

Puteri Muslimah Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang menuntut pesertanya menggunakan hijab. Tetap menonjolkan kepintaran, tetapi tetap syar'i dengan kaidah Islam.

Hadirnya Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali ke layar kaca Indonesia, tentunya diharapkan dapat membuka jendala mata para masyarakat Indonesia bahwa kecantikan bukan hanya menonjolkan keindahan tubuh, tetapi dengan pakaian tertutup pun wanita Indonesia bisa menunjukan kehebatannya.

(Est/Tel)