Sukses

Jadwal Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali di tayangkan di Indosiar. Acara pencarian bakat wanita muslim pertama Indonesia ini akan menyuguhkan penampilan para wanita muslim berbakat dan juga solehah.

Audisi pun akan digelar di sembilan kota besar di Indonesia. Yaitu  Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Nesa Aqila Herryanto Putri, Inka Noor Aulia dan Bunga Ade Tama saat berhasil lolos di babak tiga besar malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Audisi dimulai di Aceh pada 19 Maret 2016 mendatang. Disusul audisi Medan, 22 Maret 2016, kemudian akan berakhir audisi terakhir di Jakarta pada 24 April 2016.

Para wanita muslimah Indonesia yang ingin daftar pun bisa mendaftarkan dirinya melalui online, dengan mengunjungi website resmi Puteri Muslimah Indonesia 2016, di www.puterimuslimah2016.com.

Kepribadian Puteri Muslimah Indonesia 2015 berdasarkan permainan Nametests.

Nantinya, para finalis yang terpilih akan di karantina di Jakarta dengan dibantu para mentor-mentor yang handal di bidangnya. Tak hanya dilatih modeling saja, para mentor pun akan mengasah kemampuan bakat para finalis di dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai persyaratan pun harus di penuhi oleh para peserta audisi, salah satunya adalah kemampuannya membaca Al-Quran. Nantinya diharapkan, para wanita yang terpilih bukan hanya pintar secara umum, tetapi juga pintar secara agama.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

Hadirnya Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali diharapkan dapat membuat masyarakat mengerti bahwa kecantikan tidak hanya tampak diluar tetapi dengan ditutupi pun, wanita bisa terlihat cantik luar dan dalam.

Bagaimana? Jangan lupa daftarkan diri anda segera untuk menunjukan kepada dunia, wanita Indonesia bukan hanya cantik dengan menonjolkan keindahan tubuhnya saja.

(Est/Tel)