Sukses

Netizen Sambut Baik Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Ajang kompetisi ini mencari wanita muslimah di Indonesia ini yang bukan hanya berbakat di bidang seni, tapi tentunya juga mengenakan busana  ber-syar'i.

Digelarnya kembali ajang ini oleh Indosiar, tahun ini, ditanggapi sejumlah netizen secara positif. Tidak sedikit dari mereka yang antusias mengetahui Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

"Wow! Ikutan ah siapa tau terkenal," tulis salah satu akun Twitter. Atau, "siapkan diri kalian di adusi #PuteriMuslimah2016."

Tak hanya itu, bahkan beberapa netizen menginginkan hadirnya bintang tamu pada acara Grand Final di Jakarta nanti. "Undang Fatin ya di malam Grand Final #PuteriMuslimah2016," tulis akun @wendaaditya1.

Kepribadian Puteri Muslimah Indonesia 2015 berdasarkan permainan Nametests.

Audisi pun akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Yaitu Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta, mulai 19 Marey 2016.

Nantinya, para finalis yang sudah terpilih, akan mewakili daerahnya untuk kembali bersaing di panggung grand final Puteri Muslimah Indonesia 2016, di Jakarta. Para finalis yang terpilih pun akan dikarantina dan dilatih kemampuan bakatnya oleh para mentor yang berasal dari kalangan tokoh, ahli di bidangnya serta selebritas.

(Est/Tel)