Sukses

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 Beri Saran Untuk Kontestan

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Ajang pencarian bakat wanita muslim pertama di Indonesia disambut baik oleh para calon kontestan yang akan mengikuti Audisi.

Salah satu mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015, Damayanti Kurnia. Melalui akun Instagram pribadinya, memberikan saran kepada para calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Mantan Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 (Instagram)

"Tips saya teman2..pas nnti audisi gunakanlah baju yg bener2 bisa merepresentasi kamu bgt. Gak perlu beli2 dlu yg mahal apalagi yg rempong cukup pakai baju yg mnrt km nyaman dan jadilah diri kamu sndri saat kamu memakainya. Kun anta! Hihihi," tulisnya dalam akun Instagramnya belum lama ini.

Tak hanya itu saja, ia pun berbagi pengalamannya ketika menjadi finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015. Ia mengingatkan agar para calon kontestan nanti tidak perlu berpenampilan berlebihan, "jangan lupa nanti bawa high heels juga dan dandanan secukupnya gausah terlalu berlebihan. Ingat kalau Allah sudah menakdirkan rejeki itu ada di tangan kita inshaAllah gak akan ketuker ko."

Salah satu mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia dengan kru Indosiar. (instagram)

Audisi akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Yaitu, Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta, mulai 19 Maret 2016.

puteri muslimah indonesia 2016

Nantinya, para finalis yang sudah terpilih, akan mewakili daerahnya untuk kembali bersaing di panggung grand final Puteri Muslimah Indonesia 2016, di Jakarta.

Para finalis yang terpilih pun akan dikarantina dan dilatih kemampuan bakatnya oleh para mentor yang berasal dari kalangan tokoh, ahli di bidangnya serta selebritas Tanah Air.

(Est/Tel)