Sukses

Kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016 Curhat di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah memulai audisi. Salah satu calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016, membagikan pengalamannya ketika ia mengikuti audisi di kota Medan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Intan, bercerita mengalami pengalamannya mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016. "Audisi ini sama seperti hidup "Kejam,drama penuh airmata" #UntukYangNgertiAja #YangSabarYaKawan #PuteriMuslimah2016 #puterimuslimahid #audisiPuteriMuslimah," tulisnya dalam unggahannya tersebut.

calon finalis puteri muslimah indonesia 2016 (indonesia)

Bukan hanya calon kontestan yang merasakan euforia Puteri Muslimah Indonesia 2016. Mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 pun sempat membagikan pengalamannya selama masa audisi.

 

"Tips saya teman2..pas nnti audisi gunakanlah baju yg bener2 bisa merepresentasi kamu bgt. Gak perlu beli2 dlu yg mahal apalagi yg rempong cukup pakai baju yg mnrt km nyaman dan jadilah diri kamu sndri saat kamu memakainya. Kun anta! Hihihi."

Puteri Muslimah Indonesia 2015 merupakan sebuah ajang yang menampilkan para muslimah berhijab untuk tampil dan menunukan bakat serta kemampuan yang dimiliki dalam berbagai bidang. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Hadirnya Puteri Muslimah Indonesia 2016 menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian wanita muslim di Indonesia. Bagaimana tidak, inilah ajang pencarian bakat pertama di Indonesia yang memiliki finalis wanita berhijab.

Selain Medan, audisi pun akan di lakukan di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Padang, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Para finalis yang sudah terpilih nantinya akan mewakili daerah masing-masing untuk bersaing di panggung final Puteri Muslimah Indonesia 2016. Bagi anda yang ingin mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat, bisa mengunduh formulirnya di sini.

(Est/Tel)