Sukses

Intip Suasana Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia sudah kembali digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Banjarmasin, yang audisinya berlangsung, Senin (28/3/2016).

Para kontestan pun sangat bersemangat menyambut hadirnya ajang pencarian bakat wanita muslimah pertama di Indonesia. Ribuan calon kontestan pun sudah memadati tempat audisi yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara, yaitu Indosiar.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

"Suasana Audisi Putri Muslimah Indonesia kota Banjarmasin, para peserta tampak antusias untuk mengikuti audisi ini Semangat dan sukses ukhti ukti tunjukan performa terbaikmu," tulis akun resmi Puteri Muslimah Indonesia.

Hiruk-pikuk terjadi di meja pendaftaran yang dipenuhi dengan calon kontestan. Setelah proses pendaftaran ulang, para kontestan pun diberi nomor urut audisi, untuk memulai audisi di hadapan para juri.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Suasana pun berubah menjadi tegang kala para kontestan memasuki ruangan audisi, dan berdiri di hadapan para juri, "Suasana Audisi Putri Muslimah Indonesia 2016 kota Banjarmasin saat salah satu peserta di interview dan menampilkan bakatnya dihadapan para juri."

Hal ini lantas menjadi hal yang menegangkan sekaligus membahagiakan bagi para kontestan sendiri, seperti salah satu akun ini yang menuliskan kegembiraannya saat hendak audisi.

puteri muslimah indonesia 2016

"Alhamdullilah.. Formulir pendaftaran udah di isi. Saatnya audisi pemilihan puteri muslimah 2016," tulis salah satu akun di Instagram.

Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah menggelar audisi di beberapa kota besar di Indonesia. Setelah Medan Padang dan Banjarmasin. kini Puteri Muslimah Indonesia 2016 mencari bakat-bakat terpendam di beberapa kota lainnya. Seperti Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

(Est/Des)