Sukses

Finalis Puteri Muslimah Indonesia Jadi Pembawa Acara Berita

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia bukan hanya sekedar ajang pencarian bakat kecantikan semata saja. Puteri Muslimah Indonesia pun bisa membuka peluang para finalis untuk masuk ke dunia hiburan tanah air.

Salah satu mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015, Damayanti Kurnia, melangkahkan kakinya ke layar kaca tanah air dengan menjadi presenter Fokus, salah satu program berita di Indosiar.

Damayanti Kurnia, Finalis Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, Damayanti mengunggah sebuah video yang menunjukan penampilannya saat ia menjadi seorang presenter berita atau news anchor.

Ia pun menuliskan kerinduan dan juga keseruannya saat menjadi presenter berita. "Liat2 gallery eh nemu vdeo ini. Jadi kangen siaran. Hihihi #fokusmalam #indosiar #newsanchor #puterimuslimahDama #PuteriMuslimahIndonesia," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Nesa Aqila Herryanto Putri, Inka Noor Aulia dan Bunga Ade Tama saat berhasil lolos di babak tiga besar malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Puteri Muslimah Indonesia pertama kali diadakan pada tahun 2014 lalu, dan kembali menggelar pencarian bakat wanita muslim pertama di Indonesia tersebut pada tahun 2015. Menyusul kesuksesan di dua tahun sebelumnya, membuat Indosiar kembali menggelar Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah menggelar audisi di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa Kota pun sudah melakukan audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016. Tersisa Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta yang akan melakukan audisi.