Sukses

Ini Yang Didapat Sebagai Puteri Muslimah Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia membuat para finalis menjadi seorang muslimah yang sempurna. Tak hanya diajarkan bagaimana menjadi seorang wanita muslimah yang baik dan benar, para finalis pun diajarkan untuk berpenampilan yang cantik.

Seperti yang dikatakan oleh Nesa Aqila Herryanto, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. Ia mengaku bahwa menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia 2015 banyak mengajari ia banyak hal.

Nesa Aqila Herryanto Putri, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Puteri Muslimah itu ngajarin aku bagaimana caranya peduli dengan sekitar," ungkapnya belum lama ini kepada tim Liputan6.com.

Tak hanya itu, menjadi seorang Puteri Muslimah tentu tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi setiap para finalis, seperti yang diungkapkan Nesa, "Menjadi Puteri Muslimah Indonesia itu tidak hanya cantik. Tapi juga akhlak, bakat dan cantik."

Keseruan pun terjadi saat karantina. Selain diajarkan cara menjadi seorang muslimah yang baik, para finalis pun mendapatkan pelajaran bagaimana menjadi seorang entertaint melalui kemampuan bakat masing-masing. Yang mengajar para mentor yang telah ahli di bidangnya.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

Kini, Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah menggelar audisi di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa kota pun sudah melakukan audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Tersisa Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta yang akan melakukan audisi. Bagaimana? Tertarikkah anda para wanita muslimah Indonesia?