Sukses

Puteri Muslimah Indonesia yang Peduli dengan Sesama

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia (PMI) tidak hanya cantik dan pintar. Tetapi juga harus berahklak baik dan juga peduli terhadap lingkungan sekitar. Seperti yang tercermin pada beberapa mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia ini.

Mereka adalah Damayanti Kurnia, (PMI Persahabatan 2015), Reskita (finalis PMI 2015) dan Avianty Octavia (finalis PMI 2014) yang turut berpartisipasi dalam acara kampanye peduli autisme yang diselenggarakan di Bandung, Minggu (3/4/2016).

Acara yang diselenggarakan setahun sekali ini dikhususkan untuk memperingati hari Peduli Autisme yang jatuh pada 2 April.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia dalam acara autisme, (Instagram)

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih telah diundang dalam acara yg sangat inspiratif sekali dimana anak2 berkebutuhan khusus ini menampilkan bakat2nya di acara ini. MasyaAllah hal itu benar2 membuat kami kagum," tulis akun resmi Instagram Puteri Muslimah Indonesia.

Keseruan pun bertambah ketika salah satu pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015, Damayanti Kurnia mencoba beberapa alat permainan anak tradisional khas Sunda yang memang disediakan untuk hiburan acara tersebut.

puteri muslimah indonesia 2016

"Well..Tp acara hari ini bagi saya pribadi jd bener2 berkesan bgt!! Makasih bunda juju dan @rumahautisbdg," tulisnya di Instagram pribadinya.

Kini, saatnya para wanita muslimah di Indonesia untuk mewujudkan impiannya, karena Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Audisi yang sudah dimulai pada 11 Maret 2016 ini, sudah menemukan beberapa calon kontestan dari masing-masing perwakilan kota yang akan beradu di babak grand final di Jakarta nanti.