Sukses

Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 Tunjukan Kemampuan

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah memulai audisinya. Setelah melakukan audisi di lebih dari lima kota besar di Indonesia, kini giliran Yogyakarta yang menyelenggarakan audisinya.

Audisi di Yoygakarta yang sudah dimulai, Minggu (3/4/2016), menunjukan bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh para kontestan audisi Yoygakarta.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Seperti yang ditunjukan oleh salah satu kontestan audisi Yogyakarta, ia menunjukan kemampuannya berdakwah di hadapan para juri, sontak hal ini pun menambah persaingan ketat diantara para peserta.

"Back to Jogja Audition! Inilah salah satu peserta audisi Jogja yang menampilkan bakat tausiyahnya," tulis akun Instagram pribadi Puteri Muslimah Indonesia.

Bukan hanya menunjukan bakat tausiyah, beberapa dari para kontestan audisi pun menunjukan bakat lainnya, seperti menyanyi, mengaji, dan juga memainkan salah satu alat musik.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Hebat sekali bukan? Bagaimana dengan anda para wanita muslimah? Sudah siapkah anda menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia berikutnya?

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan kembali digelar pada 10 April 2016 di Surabaya dan akan berakhir dengan audisi Jakarta yang akan diadakan 24 April mendatang.