Sukses

Surabaya Mencari Calon Puteri Muslimah Indonesia 2016

Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan hadir di Kota Surabaya. Bersiaplah!

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2016 kembali digelar. Setelah melakukan audisi di beberapa kota besar di Indonesia, kini ajang pencarian pertama wanita muslimah di Indonesia akan hadir di kota Surabaya.

Audisi pun akan diselenggarakan 10 April 2016 mendatang. Setelah Yogyakarta mendapatkan finalis sementaranya, Surabaya pun tak mau kalah dengan akan menghadirkan calon-calon kontestan berbakat.

Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Audisi pun akan semakin seru dengan menghadirkan beberapa finalis dari Puteri Muslimah Indonesia sebelumnya. Dalam sebuah video yang diunggah di akun resmi Instagram Puteri Muslimah Indonesia, beberapa finalis yang berasal dari Kota Pahlawan memberikan dukungannya kepada calon kontestan nanti.

"Sudah siap untuk audisi Puteri Muslimah Indonesia di Surabaya?," tulis akun Puteri Musllimah Indonesia. Bahkan, antusiasme pun ditunjukan beberapa netizen yang turut mengomentari laman Instagram Puteri Muslimah Indonesia.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

"Kapan min dimulainya?," tulis salah satu akun, atau "untuk daftarnya gimana? Aku penasaran."

Bagaimana dengan anda para wanita muslimah Indonesia? Sudah siapkah anda mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016 dan memperebutkan mahkota di malam final nanti? Segera daftarkan diri anda sekarang sebelum mahkota tersebut berpindah ke lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.