Sukses

Kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016 Tularkan Nilai Ketegaran

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah digelar di beberapa kota di Indonesia. Para finalis sementara pun sudah terpilih dari masing-masing kota seperti Aceh, Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar dan Yoygakarta.

Salah satu calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016 asal Surabaya, ungkapkan ketegarannya atas kegagalan maju ke babak selanjutnya di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5/2015). Kunjungan tersebut dalam rangkaian menuju Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Penolakan bukan berarti selesai, teruslah berjuang sampai kamu lupa caranya menyerah," tulis salah satu calon kontestan Puteri Muslimah dalam akun Instagram pribadinya.

Persaingan yang ketat pada awal audisi pun menjadi tantangan tersendiri bagi para calon kontestan. Tidak hanya dinilai cantik dan juga berwawasan luas, tentunya para calon Puteri Muslimah Indonesia pun dituntut untuk berahklak baik dan tentunya sholehah.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Tetapi, hal ini tidak menjadi halangan untuk para kontestan lainnya. Karena impian menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia 2016 masih terbuka luas untuk para wanita muslimah di Indonesia.

Audisi pun akan kembali digelar pada 17 April 2016 di Kota Bandung. Kesempatan pun masih terbuka lebar untuk anda. Jadi, persiapkan diri segera dan jangan sampai terlewat audisinya dengan mengambil formulir disini.