Sukses

Calon Puteri Muslimah 2016 Ada yang Berbakat Story Telling

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah digelar di Kota Surabaya. Para calon finalis pun sudah menunjukan kehebatannya di hadapan para juri.

Seperti salah satu calon finalis pada audisi di Surabaya yang diadakan pada Minggu (10/4/2016). Ia menunjukan kehebatannya dengan melakukan Story Telling menggunakan bahasa Inggris. Hal ini pun menambah poin untuk para juri.

puteri muslimah indonesia 2016

"Salah satu peserta audisi kota Surabaya saat menampilkan bakatnya dalam story telling dengan bahasa inggris," tulis akun resmi Instagram Puteri Muslimah Indonesia, Senin (11/4/2016).

Tak hanya story telling saja, salah satu calon finalis yang lain menunjukan kehebatannya dengan menyampaikan pandangannya mengenai dunia politik dan kepemimpinan. Tak malu-malu, ia dengan lantang menyampaikan pendapatnya di hadapan para juri.

Suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan menggelar audisi ke kota lain, selain Surabaya, yaitu Bandung. Audisi di Kota Kembang akan dilakukan Minggu, 17 April 2016. Dan, kota terakhir adalah Jakarta pada, Minggu 24 April 2016.

Bagaimana dengan anda para wanita muslimah Indonesia? Sudah siapkah anda mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016 dan memperebutkan mahkota di malam final nanti? Segera daftarkan diri anda sekarang sebelum mahkota tersebut berpindah ke lain.