Sukses

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 Libatkan Alumni

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia yang sukses digelar pada tahun 2014 dan 2015 membuat Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat para wanita muslimah di Indonesia ini.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya Surabaya yang menggelar audisinya, akhir pekan lalu.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Para Alumni Puteri Muslimah Indonesia itu di antaranya adalah, Zara, Nesa Aqila, Wafa Okbah, Oktavia Ayu dan Kamilah Attamimi. Mereka sengaja datang untuk memberi dukungan kepada para calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016.

"Suasana kompak juga terlihat dari backstage audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 di kota Surabaya, kemarin. Kali ini ada Nesa Aqila, Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang ga mau ketinggalan difoto juga," tulis akun resmi Puteri Muslimah Indonesia.

Hal ini pun menambah keseruan suasana audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 di Kota Pahlawan. Kehadiran para alumni bisa memberikan motivasi kepada calon kontestan audisi Puteri Muslimah Indonesia.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5/2015). Kunjungan tersebut dalam rangkaian menuju Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan meneruskan perjalanannya ke Kota Bandung. Audisi di Kota Kembang bakal digelar pada Minggu, 17 April 2016 mendatang. Kemudian, dilanjutkan audisi di Jakarta pada 21 April 2016.

Nantinya, para finalis yang sudah terpilih akan mewakili kotanya untuk bersaing di panggung grand final Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta, yang akan disiarkan live oleh Indosiar. Para finalis pun akan dikarantina selama di Jakarta dan dimentori oleh para mentor yang sudah ahli di bidangnya.