Sukses

Puteri Muslimah Indonesia Pembuka Jalan Feby Rendra sebagai Model

Feby Rendra, salah satu runner up Puteri Muslimah Indonesia 2014 melebarkan sayap ke dunia model.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia memberikan jalan kepada para wanita muslimah di Indonesia agar bisa terjun ke industri hiburan Tanah Air. Walau mengenakan hijab, hal ini tak menutup kemungkinan untuk para wanita muslimah menunjukan bakatnya.

Seperti yang terjadi pada runner-up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2014, Feby Rendra. Feby didapuk menjadi salah satu model untuk "Show Traditional Wedding" yang akan dilangsungkan di Surabaya.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

"Feby Rendra, RU 1 Puteri Muslimah Indonesia 2014 saat sesi pemotretan sebelum Show Traditional Wedding dengan membawakan karya @vanda_muslimah_wedding_sby," tulis akun resmi Puteri Muslimah Indonesia.

Kebanggaan pun dituliskan oleh Feby Rendra dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (13/4/2016), dengan menuliskan, "Photo Session before Traditional Wedding Show." 

puteri muslimah indonesia 2016

Selain menjadi seorang model catwalk, ia pun merambah dunia akting dengan menjadi bintang iklan salah satu produk kecantikan dengan aktris Allyssa Soebandono.

Pagelaran Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah mulai digelar. Audisi Puteri Muslimah Indonesia sudah dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia. Kini, giliran Bandung dan Jakarta yang akan menggelar audisi pencarian wanita muslimah berbakat di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini