Sukses

Prestasi Alumni Puteri Muslimah Indonesia Yang Patut Dibanggakan

Salah satu alumni Puteri Muslimah Indonesia tunjukan bakatnya di dunia model.

Liputan6.com, Jakarta Alumni Puteri Muslimah Indonesia memang patut untuk dibanggakan. Bagaimana tidak, beberapa dari mereka sukses berkarir di dunia entertaiment entah di dunia model ataupun akting dan presenting di layar kaca.

Salah satunya adalah Indah Sundari, Puteri Muslimah Indonesia 2014 yang didapuk menjadi juri di acara Hijab Fashion Show dalam acara XpeditionDays 2016 di Bandung, belum lama ini.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Hal ini diunggah oleh akun resmi Puteri Muslimah Indonesia dengan menuliskan, "Indah Sundari, Puteri Muslimah Berbakat 2014, saat menjadi juri Hijab Fashion Show dalam acara XpeditionDays 2016 di kota Bandung, beberapa waktu yang lalu."

Prestasi ini menjadi catatan tersendiri untuk para alumni dan calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia. Boleh saja dianggap menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia adalah pintu masuk bagi wanita muslimah yang ingin meniti karir di dunia hiburan Tanah Air.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Seperti diketahui, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 telah digelar di beberapa kota. Dan, audisi di Kota Kembang bakal digelar pada Minggu, 17 April 2016 mendatang. Kemudian, dilanjutkan audisi di Jakarta pada 21 April 2016.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini