Sukses

Kompaknya Para Alumni Puteri Muslimah Indonesia di Audisi Bandung

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah digelar di Kota Bandung. Keseruan pun terjadi saat para mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia asal Bandung juga ikut meramaikan audisi tersebut.

Hal ini pun ditunjukan oleh akun Instagram resmi Puteri Muslimah Indonesia 2016, Minggu (17/4/2016). Beberapa alumni Puteri Muslimah asal Bandung seperti Damayanti Kurnia, ikut memberi dukungan kepada calon finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

"Kekompakan para Puteri Muslimah Indonesia asal bandung. Meskipun berbeda angkatan tapi mereka tetap akrab dan kompak. Mojang-mojang geulis Bandung ini juga turut hadir meramaikan audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 di kota Bandung loh," tulis akun resmi Puteri Muslimah Indonesia.

Suasana audisi pun tampak ramai dengan para mantan kontestan dan juga para calon finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016. Mereka berbaur dan berbagi pengalaman serta cerita masing-masing. Salah satu netizen pun mengomentari keramaian yang terjadi di dalam audisi Bandung tersebut.

Kepribadian Puteri Muslimah Indonesia 2015 berdasarkan permainan Nametests.

"Seruuu kaaa acaranya taun dpn adalagi yahh @puterimuslimahid," tulis akun @rinafitriii. Tak hanya itu saja, para netizen pun banyak yang mengomentari keikutsertaan para alumni Puteri Muslimah Indonesia di dalam audisi Puteri Muslimah 2016.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah selesai diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Kota Jakarta pun menjadi kota terakhir yang akan melakukan audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016.