Sukses

Mantan Puteri Muslimah Indonesia Asal Bandung Berbagi Pengalaman

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia yang baru saja digelar di Kota Bandung menyisakan banyak cerita yang menarik untuk para calon kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Para mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia kali ini berbagi mengenai kesan yang mereka rasakan selama mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia. Berbagai cerita lucu dan tak terlupakan bagi para mantan kontestan Puteri Muslimah Indonesia terkuak.

Alumni Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Hal ini pun dapat terlihat dalam unggahan di akun Instagram Puteri Muslimah Indonesia, Senin (18/4/2016), yang membagikan pengalaman para mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia.

"Winda merupakan peserta audisi Puteri Muslimah 2015 yang bisa dibilang "iseng". Karena awalnya tidak niat mendaftar, namun pihak panitia menawarkan Winda yang sedang jalan-jalan di mall untuk daftar. Seketika Winda langsung bersiap untuk mengikuti audisi," tulis akun tersebut.

Tak hanya Winda saja yang berbagi pengalaman, salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia 2014, Avi, membagikan cerita tentangg perasaannya saat menjalani tahap penjurian, misalnya seperti apa di hadapan dewan juri.

Puteri Muslimah Indonesia, (Instagram)

Kabarnya, ia sempat bingung mau menunjukan bakatnya tersebut, karena bakatnya adalah memasak, "lalu juri meminta Avi untuk menyanyi. Ketika Avi menyanyi, juri justru meminta Avi berhenti dan mengatakan bahwa lebih baik Avi memasak saja."

Audisi Puteri Muslimah Indonesia akan berakhir di Kota Jakarta pada 24 April 2016 mendatang. Bagi anda para wanita muslimah yang ingin mencoba peruntungan di dunia hiburan Tanah Air, bisa mencoba audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 mendatang.