Sukses

Puteri Muslimah Indonesia Memperingati Hari Kartini

Para alumni Puteri Muslimah Indonesia rayakan hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Di hari Kartini  tanggal 21 April 2016, terselip cerita tersendiri bagi kaum wanita di Indonesia. Terutama para finalis Puteri Muslimah Indonesia.

Melalui akun Instagram Puteri Muslimah Indonesia, para mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia menunjukan dukungan serta menghargai rasa juang ibu Kartini pada masa itu.

Nesa Aqila Herryanto Putri, Inka Noor Aulia dan Bunga Ade Tama saat berhasil lolos di babak tiga besar malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Selamat Hari Kartini dari Indah, Puteri Muslimah Berbakat 2014. "Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang" - R. A. Kartini," tulis akun Instagram Puteri Muslimah.

Tak hanya itu, Puteri Muslimah pun kembali mengunggah foto yang menampilkan para mantan Puteri Muslimah Indonesia mengenakan pakaian khas wanita Indonesia, yaitu Kebaya.

"Selamat Hari Kartini dari Chomalla, finalis Puteri Muslimah 2014. "Terkadang,kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagian yg sempurna datang kepadamu." -R.A Kartini-," tulis akun Puteri Muslimah kembali.

Puteri Muslimah Indonesia Kartini, (Instagram)

Semangat juang yang dimiliki R.A Kartini menjadi rasa tanggung jawab tersendiri bagi wanita Indonesia untuk kembali meneruskan perjuangan R.A Kartini yang tak hanya sampai di sini saja.

Sementara itu, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan diadakan di Kota terakhir yaitu Jakarta. Audisi terbuka ini akan diadakan di f(X) pada 24 April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini