Sukses

Intip Suasana Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 Di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia sudah mencapai tahap puncak. Audisi  sudah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung. Dan, akhir pekan lalu giliran Jakarta yang mengadakan audisi tersebut.

Audisi yang digelar, Minggu (24/4/2016) di fx lifestyle X'enter, Sudirman, Jakarta, menghadirkan lebih dari 100 peserta. Masing-masing peserta menunjukan bakat dan kemampuan mereka. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini dibuka dengan penampilan dari band akustik yang tambah meramaikan acara.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta, Minggu (24/4/2016), [photo: puterimuslimah/Deyesta Naedy]

Audisi Putri Muslimah Indonesia 2016 di Jakarta ditandai dengan dimulainya kembali pendaftaran ulang peserta dan juga pengambilan nomor audisi. Acara pun semakin seru dengan adanya workshop make-up bersama salah satu produk kecantikan.

Tidak hanya itu, di salah satu booth venue, dibagikan hijab gratis. Para pengunjung yang tidak mengenakan hijab, akan ditawarkan untuk dipasangi hijab gratis oleh salah satu tim dari Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta, Minggu (24/4/2016), [photo: puterimuslimah/Deyesta Naedy]

Ketegangan pun semakin terasa kala para finalis sudah mendapatkan nomor urut peserta audisi, seperti salah satu calon finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016, Maya yang berasal dari Depok, Jawa Barat. "Pesertanya cantik-cantik, jadi tegang takutnya enggak lolos," ungkap Maya kepada tim Liputan6.com di sela-sela acara. 

Audisi besar Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini nantinya akan mengumpulkan para jawara masing-masing kota yang akan bertanding di malam puncak Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang akan diadakan di Jakarta. (Est/fei)