Sukses

Mantan Penyanyi Cilik di Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang diadakan di Jakarta menyisakan cerita unik. Audisi yang digelar di fx lifestyle X'enter Sudirman, Jakarta, Minggu (24/4/2016), menghadirkan para calon finalis dengan berbagai bakat dan juga latar belakangnya. Salah satu calon finalis berbakat itu adalah Rahmi Amalia.

Selain modeling, mahasiswi ESQ Business School ini ternyata mempunyai bakat menyanyi. Maklumlah, Rahma adalah finalis ajang kompetisi menyanyi anak-anak yang di salah satu stasiun televisi, beberapa waktu lalu. 

Puteri Muslimah Indonesia 2016, Rahma Amalia

Ditemui disela-sela audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016, Rahma Amalia mengungkapkan antusiasnya bisa ikut audisi. "Aku senang banget nyanyi, bakat nyanyi aku ternyata membawa aku menjadi juara dua di kompetisi Idola Cilik. Senang bisa ikut audisi ini," ungkapnya.

Selain menjadi bintang Idola Cilik, ternyata Rahma Amalia pun memiliki segudang prestasi lainnya, salah satunya adalah meraih medali emas dalam festival menyanyi se-Asia.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta, Minggu (24/4/2016), [photo: puterimuslimah/Deyesta Naedy]

"Aku ikut perlombaan menyanyi mewakili Indonesia di Turki untuk lomba festival nyanyi se-Asia. Alhamdulillah, aku dapat medali emas," ungkapnya di FX Mall Sudirman.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 selesai diselenggarakan di Kota Jakarta. Kini, para wakil dari masing-masing kota di Indonesia akan bersaing di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang akan diadakan di Jakarta mendatang.