Sukses

5 Peserta Jakarta Lolos Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari 100 peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang diadakan Minggu, (24/4/2016), mengikuti Puteri Muslimah Indonesia 2016 di fx lifstyle X'enter, Sudirman, Jakarta.

Audisi yang berlangsung meriah ini, menyisakan lima peserta yang akan mewakili Jakarta dalam grand final Puteri Muslimah Indonesia. Salah satunya adalah, Tria Devi Kusuma, Rahma Dita Afriani, Octariandry Shavita Putri, Laila Fasha dan Amira Syifa.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Kelima finalis ini akan bersaing dengan para finalis lainnya dari berbagai kota di Indonesia. Audisi besar ini adalah audisi keempat setelah Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Nantinya, para finalis yang sudah dipilih, akan di terbangkan ke Jakarta dan akan dikarantina. Selain di karantina, para finalis pun akan diasah kemampuan bakatnya.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, banyak para calon finalis yang tidak lolos membuat salah satu calon audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 mengutarakan perasaannya telah bersaing dengan para calon finalis lainnya.

"Nggak yakin lolos, karena persaingannya berat. Para peserta yang lain cantik-cantik, terus udah gitu berbakat semua," ungkap salah satu calon peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 kepada tim Liputan6.com.