Sukses

Menuju Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah selesai dilaksanakan. Audisi yang dimulai pada 19 Maret 2016 lalu ini, memilih peserta dari beberapa kota besar di Indonesia.

Audisi yang digelar di kota Medan, Padang, Banjarmasin, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta ini, sudah menjaring kurang lebih lima finalis dari masing-masing kota yang akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti babak grand final.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta, Minggu (24/4/2016), [photo: puterimuslimah/Deyesta Naedy]

Audisi besar dilakukan hanya di empat kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Bahkan audisi besar yang digelar di Jakarta pun, membuka sistem pendaftaran di tempat, Minggu (24/4/2016). Ini semakin mempermudah para calon kontestan yang ingin mengikuti audisi ajang pencarian bakat tersebut.

Nantinya, finalis-finalis Puteri Muslimah indonesia 2016 akan di karantina di Jakarta dan diajarkan kemampuan agar bisa terjun di dunia hiburan Tanah Air. Tentunya yang mengajar mentor-mentor yang sudah ahli di bidangnya.

Sejumlah finalis saat malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ajang pencarian bakat wanita muslimah pertama di Indonesia ini, mencari para wanita muslim yang tak hanya santun, tapi juga menarik dan berwawasan luas dan siap terjun berkarier di dunia entertainmen.

Puteri Muslimah Indonesia telah memasuki tahun ketiga pada penyelenggaraan tahun 2016. Acara ini sukses di tahun pertama, yaitu Puteri Muslimah Indonesia 2014 dan disusul dengan Puteri Muslimah Indonesia 2015.