Sukses

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 Ungkapkan Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia menjadi impian sebagian wanita muslimah di Indonesia. Kini, ajang pencarian bakat wanita muslimah Indonesia ini telah memasuki tahun ketiganya.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang sukses digelar di beberapa kota di Indonesia, menjaring tiga hingga lima finalis yang mewakili daerahnya masing-masing untuk bersaing di panggung besar Puteri Muslimah Indonesia 2016, di Jakarta.

Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Kebahagiaan pun dirasakan oleh salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016, Putri Rahayu yang berasal dari Sumatra Barat.

Putri Ayu adalah satu dari tiga wanita muslimah yang terpilih mewakili Sumatra Barat dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016, tak lupa membagikan kebahagiaannya kepada netizen di akun Instagram.

"Alhamdulillah wa syukurillah.. Bahagianya bisa terpilih menjadi perwakilan Sumatra Barat dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia," tulis Putri Rahayu.

Seleksi ketat untuk mencari Puteri Muslimah Indonesia 2016. Lima finalis dari Jakarta siap diketemukan dengan finalis dari empat kota lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia menambahkan, "Bahagianya bisa terpilih menjadi perwakilan Sumatra Barat dalam ajang Puteri Muslimah Indonesia.
Ini merupakan sesuatu yang tidak pernah ayu bayangkan sebelumnya. Bisa bertemu dengan para finalis lain se Indonesia, di karantina bersama, saling berbagi pengalaman, visi dan misi adalah hal yang paling ayu tunggu - tunggu."

Nantinya, para finalis ini akan di karantina dan diasah kemampuannya oleh mentor yang sudah ahli dibidangnya masing-masing. Pagelaran Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan digelar di Jakarta segera.