Sukses

20 Finalis Berlaga di Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia kembali menggelar ajang pencarian bakat wanita muslimah di Indonesia untuk ketiga kalinya. Setelah menggelar audisi yang berlangsung dari Maret hingga April 2016 di beberapa kota besar di Tanah Air, terpilihlah 20 finalis yang sudah memenuhi kriteria para juri.

Keduapuluh finalis yang sudah berkumpul di Jakarta, akan mengikuti masa karantina selama satu minggu dengan dibekali kemampuan untuk mengasah kemampuan bakat dan memperkaya akhlak dari para mentor yang berkualitas.

puteri muslimah indonesia 2016

Ajang pencarian seorang wanita muslimah tidak hanya harus cantik. Tapi, para muslimah pun harus mempunyai kualitas diri yang baik, serta berakhlak baik. Hal ini turut disampaikan oleh Indra Yudisthria selaku President Director Indonesia Entertaiment Produksi pada saat jumpa wartawan.

"20 Finalis ini nggak hanya cantik saja, tapi juga berakhlak baik dan juga berwawasan luas. Karena kami mencari tiga kriteria yang mencakup ABC, akhlak, bakat, dan cantik. Jadi tidak hanya cantik, tapi juga harus mempunyai bakat," ungkap Indra Yudisthira di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia memang berbeda dengan kontes kecantikan lainnya. Puteri Muslimah Indonesia harus berakhlak mulia dan tentunya menjungjung tinggi kaidah Islam. Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan diselenggarakan Rabu, 11 Mei mendatang di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kelima finalis dari audisi Jakarta, antara lain Amira Syifa, Octariandry Shavita Putri, Rahma Dita Afriani, Tria Devi Kusumaningrum, dan Laila Fasha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini akan dimeriahkan oleh Opick, Iyeth Bustami, Syahrini, Shiha Dangdut Academy Asia, Lesti dan Danang D'Academy, Virza, Anji, Dudi Oris dan masih banyak lagi.

Selain penobatan Puteri Muslimah Indonesia 2016, nantinya juga akan dipilih Puteri Muslimah Persahabatan, Favorite Social Media, Berbakat, Puteri Muslimah Indonesia Inspiring by Wardah, Runner Up 2 Puteri Muslimah Indonesia, serta Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia.

Lantas, siapa yang akan menggantikan Nesa Aqila selaku Puteri Muslimah Indonesia 2015? Tunggu dan saksikan malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang akan dipandu oleh Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan Soraya Larasati hanya di Indosiar!