Sukses

Penilaian Puteri Muslimah Indonesia 2016 Libatkan Social Media

Liputan6.com, Jakarta Kontes Kecantikan Puteri Muslimah Indonesia 2016 sudah menuju tahap Grand Final. Ada 20 finalis yang mewakili daerahnya masing-masing sudah terpilih dan siap mengikuti karantina di Jakarta.

Tentunya, kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia 2016 berbeda dengan Puteri Muslimah Indonesia sebelumnya. Walaupun masih dipilih berdasarkan pemilihan dewan juri, Puteri Muslimah Indonesia 2016 juga libatkan media sosial untuk pemilihan juara lainnya.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 berpose seusai jumpa pres Puteri Muslimah Indonesia 2016  di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (03/05). 20 finalis Puteri Muslimah akan mengikuti kegiatan karantina di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cara pemilihannya masih tetap sama, hanya bedanya tahun ini kami libatkan media sosial untuk pemilihan lainnya," ungkap Indra Yudisthira, President Director Indonesia Entertainment Produksi di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. Selasa (3/5/2016).

Sementara itu, Puteri Muslimah Indonesia 2016 mengambil tema yang cukup unik dari pagelaran Puteri Muslimah Indonesia sebelumnya. Tahun ini, kontes kecantikan wanita muslimah pertama di Indonesia ini mengambil tema Go Green.

Salah satu finalis berpose dan memperkenalkan diri pada saat jumpa pres Puteri Muslimah Indonesia 2016 di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (3/5). 20 finalis Puteri Muslimah akan m

"Kami memang mengambil tema Go Green untuk Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini. Karena kami ingin mengangkat isu alam yang sedang terjadi di dunia, khususnya Indonesia," tambah Indra Yudisthira.

Keduapuluh finalis Puteri Muslimah Indonesia akan bersaing dalam malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang akan diselenggarakan pada 11 Mei 2016, di Studio 6 Indosiar, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara yang akan dipandu oleh Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan Soraya Larasati.