Sukses

Serunya Karantina Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Ajang kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia 2016, menyuguhkan cerita yang menarik dari Puteri Muslimah Indonesia sebelumnya.

Keduapuluh finalis yang sedang dikarantina tersebut, melewati hari - hari dengan penuh keceriaan. Pasalnya, para finalis ini, melakukan beberapa aktifitas dan juga kelas - kelas pengasahan bakat dan kemampuan di dunia hiburan.

Keseruan karantina Puteri Muslimah Indonesia 2016, (Instagram)

Hal tersebut pun dapat terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Instagram. Salah satunya adalah kelas kecantikan yang dibuat oleh salah satu produk kecantikan. Keduapuluh finalis tersebut, diberikan pengarahan serta berbagi pengalaman dengan kelima beauty ambassador produk kecantikan tersebut.

Tak hanya mengikuti kelas kecantikan saja, para finalis Puteri Muslimah Indonesia pun mengikuti sejumlah aktifitas lainnya, seperti public speaking, kelas modeling, kelas akting, kelas vokal dan kelas menari, serta kelas yoga.

 Putri Muslimah (3) Salah satu finalis dari berpose dan memperkenalkan diri pada saat jumpa pres Puteri Muslimah Indonesia 2016  di SCTV tower, Jakarta, Selasa (03/05/2016).  Puteri Muslimah telah terpilih 20 finalis yang mengikuti kegiatan karantina

"Setelah disibukkan dengan latihan koreo sejak pagi tadi, kali ini para finalis mendapatkan kesempatan dalam Vocal Class bersama Rieka Roeslan," tulis akun resmi Puteri Muslimah Indonesia 2016, yang menunjukan salah satu kegiatan karantina Puteri Muslimah Indonesia.

Semua keseruan ini, tentunya memberikan pelajaran juga bagi seluruh para finalis Puteri Muslimah Indonesia. Keduapuluh finalis ini sedang dipersiapkan untuk menjadi wanita muslimah sesungguhnya, dan di grand final Puteri Muslimah Indonesia 2016, yang akan disiarkan secara langsung Indosiar dari studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, rabu (11/5/2016).