Sukses

Intip Gladi Resik Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016

Intip suasana gladiresik malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia yang diadakan Rabu, (11/5/2016) di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat Momen ini sudah ditunggu-tunggu oleh para masyarakat luas. Karena pemirsa Indosiar sudah tak sabar menanti siapa yang berhak menjadi pemenang dari duapuluh finalis ini yang siap memperebutkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016.

puteri muslimah indonesia 2016, (instagram)

Hal ini pun dapat terlihat dalam akun Instagram resmi Puteri Muslimah Indonesia, yang mengunggah kemegahan panggung yang siap mengantarkan para finalis menunjukan dirinya.

"Gladi resik malam final Puteri Muslimah Indonesia 2016," tulis akun Puteri Muslimah Indonesia. Tak hanya kemegahan panggung saja, bahkan, dalam foto tersebut pun menampilkan para finalis yang tengah berlatih di atas panggung.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 berpose seusai jumpa pres Puteri Muslimah Indonesia 2016  di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (03/05). 20 finalis Puteri Muslimah akan mengikuti kegiatan karantina di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah melewati audisi dari Maret hingga April di sembilan kota di Indonesia, akhirnya terpilih duapuluh finalis yang siap bertanding di Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia, menjadi ajang yang pertama kali menghadirkan para wanita muslim di Indonesia yang menunjukan keahlian serta bakatnya di hadapan dunia luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini