Sukses

Social Media Menjadi Penentu Salah Satu Pemenang Puteri Muslimah

Liputan6.com, Jakarta Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 memang belum diumumkan, tetapi, pemenang Puteri Muslimah dalam katagori lainnya sudah diumumkan. Pemenang tersebut disebut denngan Puteri Muslimah Atribut.

Acara Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang diadakan, Rabu (11/5/2016), di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, dilangsungkan secara meriah dengan menghadirkan Syahrini, Opick, Danang dan Lesty DA, Shiha DA Asia, Titi Dj dan Iyeth Bustami.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Ada yang menarik dalam pemilihan Puteri Muslimah Atribut 2016, karena salah satu pemenang dalam Puteri Muslimah Atribut dipilih berdasarkan sosial media. Dalam hal ini, netizen bisa secara bebas memilih siapa yang berhak menyandang Puteri Muslimah Atribut Social Media.

Tak hanya Puteri Muslimah Atribut Social Media saja, Puteri Muslimah Atribut pun mencantumkan beberapa kategori lainnya, seperti Puteri Muslimah Persahabatan, Puteri Muslimah Berbakat, serta Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2016 bersama Wardah.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 berpose seusai jumpa pres Puteri Muslimah Indonesia 2016  di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (03/05). 20 finalis Puteri Muslimah akan mengikuti kegiatan karantina di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu siapa sajakah finalis yang mendapatkan selempang tersebut? Berikut para finalis yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

1. Puteri Muslimah Persahabatan: Putri Rahayu - Padang
2. Puteri Muslimah Berbakat: Suci Ramadhana - Banjarmasin
3. Puteri Muslimah Sosial Media: Ita Tuhfatul Ula - Lamongan
4. Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2016 Bersama Wardah: Nurul Sabrina Setyarini - Pontianak.