Sukses

Kategori Puteri Muslimah Atribut yang Juga Membanggakan

Liputan6.com, Jakarta Mahkota sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2016, memang hanya diberikan untuk satu orang. Tapi, di malam Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016 ada kategori lain yang juga membanggakan yaitu sebagai Puteri Muslimah Atribut.

Ada empat kategori Puteri Muslimah Atribut yang disematkan kepada beberapa dari 20 finalis. Yaitu Puteri Muslimah Persahabatan, Puteri Muslimah Berbakat, Puteri Muslimah Social Media, Puteri Muslimah Inspiring.

Salah satu peserta Puteri Muslimah 2016 yang masuk 10 besar, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penonton di Studo 6 Emtek City Daan Mogot, Jakarta Barat, dan penonton Indosiar, Rabu (11/5/2016) malam sudah mengetahui empat gelar itu diraih siapa saja.

Gelar Puteri Muslimah Persahabatan, yang jatuh ke tangan Putri Rahayu finalis dari Padang. Mudah ditebak kategori ini untuk finalis yang dianggap paling mudah bergaul. Ada juga Puteri Muslimah Berbakat yang diraih oleh Suci Ramadhan (Banjarmasin). 

Berikutnya Puteri Muslimah Social Media, Ita Tuhflatul Ula finlis asal Lamongan. Ia terpilih melalui voting social media. Ita berhak membawa hadiah uang sebesar Rp10 juta dan dikontrak sebagai spoke person Wardah.

Salah satu peserta Puteri Muslimah 2016 yang masuk 10 besar, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan, kategori Puteri Muslimah Inspiring berhasil diraih Nurul Sabrina Setyarini dari Pontianak. (Pur/fei)