Sukses

Inilah Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 baru saja berakhir. Acara yang diadakan di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) malam, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini telah menemukan satu dari ke-20 finalis yang berhasil menyabet gelar tersebut.

Pemenang terpilih berdasarkan penilaian dewan juri selama mereka menjalani masa karantina di Jakarta. Selain itu, penampilan di malam puncak dalam menjawab pertanyaan juga menjadi parameter penilaian lain. 

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016, Siti Ashari. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dan, Rabu malam itu diumumkanRunner Up-2 Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang diberikan kepada Chairunnisa Hanif yang berasal dari Padang Panjang. Nafisah Alhamid yang berasal dari Banjarmasin menjadi Runner-Up 1.

Mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016 berhak disematkan di kepala Siti Ashari berasal dari Padang, Sumatra Barat. Mereka berhak mendapatkan hadiah uang tunai.

 

Zaitun Hamid Al Hamid, 5 Besar Puteri Muslimah Indonesia 2016 [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Juara 1 mendapatkan Rp50 juta. Sedangkan Runner-Up 1, mendapatkan uang tunai sebesar Rp30 juta. Dan, Runner-Up 1, mendapatkan uang tunai sebesar Rp30 juta

Berbagai tugas pun menanti Siti Ashari di depan mata. Banyak PR yang harus dikerjakan agar bisa menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang layak dan bisa menjadi contoh yang baik bagi para wanita muslimah di Indonesia.