Sukses

Cantiknya Puteri Muslimah Indonesia dengan Alyssa Soebandono

Salah satu mantan finalis Puteri Muslimah Indonesia menjadi bintang iklan bersama dengan aktris cantik Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia tidak hanya mengajarkan kita bagaimana sebagai seorang muslimah yang baik, tapi juga memberi jalan bagi para wanita berhijab untuk berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Salah satu alumni Puteri Muslimah Indonesia 2014, Feby Rendra, menjadi salah satu bintang iklan untuk sebuah produk kecantikan dengan aktris cantik Alyssa Soebandono. Keduanya pun membagikan foto behind the scene pemotretan produk iklan tersebut.

Cantiknya Puteri Muslimah Indonesia dengan Alyssa Soebandono

"Bebas berhijab, rambut segar terawat :)," tulis Alyssa Soebandono dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya Alyssa, Feby Rendra pun membagikan foto ketika keduanya sedang melakukan syuting iklan di sebuah tempat di Bogor.

"Behind the scene dengan Ka @ichasoebandono," tulis Feby yang merupakan runner-up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2014 ini

Hal ini pun banyak menuai banyak pujian dari para netizen. Salah satunya adalah akun @kuswatishahnaz22 yang menuliskan, "cantiknya cantik....adem lihat nya."

Finalis yang masuk ke babak 5 besar saat Malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Puteri Muslimah Indonesia adalah salah satunya ajang pencarian bakat di Indonesia yang membuka kesempatan bagi para wanita muslim di Indonesia untuk dapat berkarir di dunia hiburan Indonesia walaupun mengenakan hijab sekalipun.

Melihat kesempatan emas ini, membuat para wanita muslim Indonesia tak membuang kesempatan untuk mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang sudah digelar di beberapa kota di Indonesia. Kini, tersisa Kota Surabaya, Bandung dan Jakarta yang akan mencari wanita muslim berbakat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.